Lukis Dinding

Posted By: Lukis Dinding - 03.20

Ketika Anda ingin mendekor sebuah dinding agar menjadi sebuah karya yang indah, hiasan dinding, ada banyak hal yang akan segera datang ke pikiran karena pilihan untuk jenis dekorasi yang benar-benar tak terhitung jumlahnya. Beberapa pilihan Anda termasuk lukisan, mural, patung, foto, perbatasan, cermin, lampu dinding, wallpaper, cat dinding, dan banyak lainnya.

Cat tembok dan wallpaper

Salah satu hal pertama yang dapat Anda lakukan untuk membawa kehidupan baru pada dinding rumah Anda adalah dengan warna baru atau untuk melampirkan nuansa lukisan baru. Hal ini langsung dapat memberikan tampilan segar untuk ruang di rumah Anda tanpa harus menghabiskan banyak.

lukisan, mural dan patung - patung

Karya seni seperti lukisan, mural dan patung tidak hanya cara yang baik untuk menghias dinding di rumah Anda, tetapi juga bisa menjadi koleksi seni. Anda dapat memberikan perubahan dramatis pada dinding polos dengan menambahkan lukisan pemandangan alam atau pemandangan negara seperti wall art pohon, atau mural gunung berselimut salju atau adegan pertanian. Patung Wall, yang dua-dimensi karya seni juga dapat memberikan perubahan dramatis ke dinding yang membosankan.

Berikut ini penjelasan tentang semua pilihan hiasan dinding yang Anda miliki dan dapat menggunakan untuk petualangan dekorasi rumah Anda.

1. Tentukan bahan dekorasi dinding. Ketika datang ke materi, Anda memiliki berbagai pilihan, termasuk akrilik, plastik, resin, kanvas, besi, kayu, rotan, dan banyak lainnya.

2. Pilih gaya seni tertentu yang Anda inginkan. Anda dapat memilih seperti seni kontemporer dinding (warna lukisan lapangan, Dadaism, minimalis, op seni, photorealism, pop art), dan abstrak seni dinding (kubisme, ekspresionisme, Fauvism, futurisme).

3. Memahami efek yang berbeda dari dekorasi dinding di ruangan itu. Sebagai contoh, jika Anda ingin kamar yang lebih besar, pilih cermin untuk memberikan semacam ilusi. Jika Anda ingin memberikan hidup untuk dinding polos Anda, pergi untuk karya seni seperti pohon dinding seni atau patung logam.

4. Mempertimbangkan ukuran, skema warna dan tema ruangan. Ini akan membuat dekorasi jauh lebih mudah.

Kombinasi dari beberapa dekorasi langsung dapat mengubah ruang membosankan menjadi satu yang indah dan mengagumkan. Hal ini tidak mengherankan bahwa banyak orang lebih memilih untuk merevitalisasi dinding ketika mereka ingin perubahan dalam rumah mereka alih-alih merenovasi seluruh tempat. Hal ini tidak hanya menghemat waktu tetapi juga lebih murah.

About Lukis Dinding

Lukisan dinding kamar termasuk salah 1 solusi yg sangat tepat serta efektif untuk memberikan suasana serta semangat baru di dalam kamar Anda maupun anak-anak, bila Anda berminat dgn seni lukis dinding kamar ini, segera saja hubungi tim kami di No 0852-1722-3280

Ads

Copyright © 2015 All Rights Reserved

Designed by Templatezy